Pembukaan IRMADA CUP 2019 Kompetisi Bola Voli Antar Kelompok Pemuda Desa Karanglo Kidul



foto Pembukaan turnamen bola voli IRMADA CUP 2019

KIMKKJ.or.id - Pembukaan turnamen bola voli IRMADA CUP 2019 dilaksanakan mulai hari Selasa (6/8/2019) dan dibuka oleh Ketua IRMADA beserta seluruh panitia ,perwakilan tim peserta, Tokoh Masyarakat lainnya dan para penonton dari berbagai Dusun di Desa Karanglo Kidul.
Ketua IRMADA Hadi Kurniawan mengatakan turnamen Bola Voli ini diadakan dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 74 .Ucap Hadi.
“Dengan melalui kegiatan ini kita harapkan akan menumbuhkan semangat persatuan antar kelompok pemuda khususnya di Dusun Kiringan, Dusun Demangan Dan Dusun Karangmojo, Kedepan kami akan selalu melakukan kegiatan seperti ini dengan konsep yang lebih baik lagi. Imbuh Hadi.


Pembukaan turnamen bola voli IRMADA CUP 2019
Turnamen tersebut menggunakan aturan dari PBVSI, serta menggunakan aturan teknikal metting panitia pelaksana dengan wasit utama Saudara Heri, wasit wasit kedua Saudara Atok serta hakim garis dari KPM IAIN PONOROGO sekaligus menggunakan sistem gugur dan diikuti oleh 8 tim dari 3 Dusun di Desa Karanglo Kidul Kecamatan jambon Ponorogo
Turnamen bola voli ini dijadwalkan dari tanggal Selasa (6/8/2019) hingga Jumat (9/8/2019).
Dalam pertandingan perdana berlaga tim dari IKP Dwi Tunggal melawan OM3 yang dimenangkan oleh IKP Dwi Tunggal  dengan skor 2-0. Pada babak selanjutnya Tim IKP Dwi Tunggal melawan IRBAMU di karenakan tim Putra Samboja terkena disqualifikasi maka dengan otomatis IKP Dwi Tunggal harus meladeni IRBAMU yang dimenangkan oleh IKP Dwi Tunggal dengan skor 2-0. dengan hasil tersebut sudah di pastikan IKP Dwi Tunggal Maju ke babak final pada hari Jumat *(kimkkj)

No comments