Lomba Keagamaan Tingkat Kecamatan Jambon Tahun 2019

Foto : Lomba Keagamaan Tingkat Kecamatan Jambon Tahun 2019

KIMKKJ.or.id - Lomba Keagaman pada hari Rabo 7 Agustus 2019 di Pendopo kec. Jambon ini terselenggara dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Hari jadi Kabupaten Ponorogo ke 523 dan juga Perayaan Grebeg Suro tahun 2019.


Dalam acara ini ada berbagai lomba keagamaan, diantaranya Lomba adzan untuk tingkat SD/MI kemudian ada juga Lomba Tartil Al-Qur'an untuk tingkat SD/MI dan juga tingkat SMP/MTs kemudian ada lomba Pidato Bahasa Indonesia khusus untuk SMP/MTs sederajat. Selain itu ada juga lomba hadroh klasik tingkat desa se-kecamatan Jambon.

Foto : Lomba Keagamaan Tingkat Kecamatan Jambon Tahun 2019

"Untuk lomba hadroh klasik yang mendapatkan juara 1 akan dikirim ke kabupaten Ponorogo untuk mewakili kecamantan Jambon". ujar Bpk Katmanto (Sekretaris kecamatan Jambon).


Seluruh lembaga pendidikan maupun desa yang ada di kecamatan Jambon sangat mendukung dengan di adakannya lomba keagamaan pada tahun ini. Dibuktikan dengang jumlah peserta yang mengikuti ada kurang lebih 50 peserta mewakili lembaga sekolah masing-masing.


"Dari seluruh cabang lomba akan diambil putra/putri terbaik juara 1 untuk lomba tingkat kabupaten mewakili kecamantan Jambon" ungkap Pak Badrus Syamsi (Panitia Lomba keagamaan). *(kimkkj)

No comments