KIM KKJ Bersama Karang Taruna Desa Bringinan Serahkan 51 Kotak Tabungan Kepada Anak Anak Desa Karanglo Kidul

Foto : Penyerahan kotak tabungan kepada anak anak Desa Karanglo Kidul


KIMKKJ.or.id - Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIMKKJ) bersama sama dengan Pemuda Karang Taruna Desa Bringinan, serahkan 51 kotak tabungan kepada anak anak di Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo. Jum'at, 26/19.

Islami, S.H. selaku Kepala Desa Karanglo kidul sangat mengapresi KIM KKJ yang telah berinisiatif bekerja sama untuk mengadakan progam ayo giat menabung ini. Ucap Islami

Progam ayo giat menabung adalah salah satu progam yang sangat inovatif di Desa Bringinan.

Sementara itu Hadi Kurniawan ketua KIM KKJ mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada temen temen Karang Taruna Desa Bringinan yang telah berkenan untuk bekerja sama dengan kami. Ucap Hadi K.

Kegiatan tersebut di juga di ikuti oleh  Mahasiwa Mahasiswi Kelompok Pengabdian Masyarakat(KPM) IAIN PONOROGO.

Turut hadir pula perwakilan dari Karang Taruna Desa Bringinan saudara Hartono Langgeng dkk yang sekaligus memberikan penjelasan dan pemahaman secara gamblang tentang teknis progam Ayo Giat Menabung.

"Progam Ayo Giat Menabung Desa Bringinan ini telah di ikuti kurang lebih sekitar 300 anak, dan harapan kita semoga lewat progam Ayo Giat Menabung ini bisa manjadi sebuah kaca untuk Kecamatan Jambon bahkan Internasional". Imbuh Hartono L.

Kegiatan penyerahan kotak tabungan ini mendapat respon yang sangat bagus khususnya dari orang tua anak anak, terbukti dari banyaknya pertanyaan yang di ajukan kepada pemateri. * (*kimkkj).

No comments