Lantik 58 Kepala Desa Terpilih, Ini Pesan Bupati Ipong


Foto pelantikan Kades terpilih 

KIMKKJ - Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni melantik 58 Kepala Desa (Kades) terpilih, di pendopo Kabupaten Ponorogo, Prosesi pelantikan dihadiri oleh Wakil bupati Soedjarno, para pejabat Pemkab Ponorogo, pimpinan DPRD Ponorogo dan jajaran Forkopimda. Kamis (13/09/2018).
Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni menyampaikan ucapan terima kepada masyarakat Ponorogo atas pelaksanaan Pilkades serentak bulan Juli  berjalan dengan aman, lancar dan sukses. “Ini merupakan Rahmad Alloh dan kedewasaan masyarakat Ponorogo yang mengadakan pilkades serentak dalam berdemokrasi dan semua kandidat serta tim suksesnya,” ujarnya.

Bupati juga berpesan kepada kades agar setelah dilantik bisa memberikan yang terbaik bagi warganya. “Sebagai kades tentunya yang ditunggu masyarakat adalah meningkatkan kesejahteraan warganya. Jadi setelah dilantik, ini merupakan awal dari perjuangan didesanya,” jelasnya.
Dikatakan, tugas awal dari kades adalah menyusun APBdes 2019. Dimana pemerintah pusat dalam tiga tahun ini sudah menggelontorkan anggaran kedesa cukup besar, karena pemerintah pusat, propinsi dan kabupaten, pembangunan dimulai dari desa.
“Semua ini dilakukan agar masyarakat didesa menikmati dan kehidupannya semakin sejah tera,” pungkasnya.

Berita ini telah di upload oleh Situs Mediaponorogo.com  



No comments