Sukseskan Program KARTANU, PAC GP Ansor Jambon, Adakan Rapat Pengurus bentuk Tim Admin DI setiap Ranting

 

Foto: Rapat Sukseskan KARTANU

KIMKKJ.or.id - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor ( PAC GP Ansor Jambon ) Sesuai intruksi PWNU melalui PCNU Ponorogo untuk sukseskan KARTANU, Maka sebagai pemuda gerakan harus tanggap akan betapa pentingnya KARTANU bagi warga Nahdiyin.

Amroni ketua PAC GP Ansor Jambon, undangi seluruh pengurus harian lakukan musyawarah membentuk tim admin KARTANU di setiap Ranting yang ada di kec. Jambon. Rabu ( 04/08/2021)

Foto: Rapat Sukseskan KARTANU


"Kita Sebagai Pemuda Gerakan Harus Segera Tanggap dan Ikut Mensukseskan Program KARTANU, di saat situasi PPKM Darurat ini tidak memungkinkan untuk melakukan rapat seluruh Banom guna mengurangi kerumunan, kita Sebagai Pemuda Ansor Mewakili MWCNU Jambon dan membantu sahabat kita bonari yang di tunjuk Sebagai tim Admin KARTANU MWCNU JAMBON untuk ikut mendata berapa keseluruhan warga NU di wilayah MWCNU Jambon dalam program KARTANU ini, Terangnya,"

Foto: Rapat Sukseskan KARTANU


Di rumah Daroh di Ranting Blembem, Amroni juga berpesan kepada seluruh tim admin KARTANU Ranting agar koordinasi dengan PRNU (Pimpinan Ranting Nahdhatul ulama) di Ranting masing _ masing.

"Untuk sahabat Tim Admin KARTANU Ranting, Koordinasi kan dengan Pak Pimpinan Ranting, Teknis juga langkah pntuk pendataan Kartanu, seperti di Ranting Karanglo Kidul Sosialisasi Melalui Jamaah Yasin, dan di laksanakan penjadwalan untuk pemotretan guna mengurangi kerumunan karena di saat ini masih di Berlakukannya PPKM Darurat, pungkasnya."*bnr_kimkkj.or.id

No comments