Pemotretan Gelombang Pertama KARTANU

Foto: Pemotretan Kartanu

KIMKKJ.or.id - Pimpinan Ranting Nahdhatul Ulama Karanglo Kidul , Hari ini Minggu ( 08/08/2021 ) di laksanakan nya Pendataan juga Pemotretan Kartanu gelombang pertama, Mendapatkan Sekitar 300 pendaftar serta 100 penftran offline
Dikarenakan Masih di Berlakukannya PPKM Darurat maka acara ( pemotretan ) di bagi di 3 tempat, Musholla Al-Hidayah, Masjid Baitul Mukminin, serta Masjid Darul Huda. Antusias warga Nahdiyin Desa Karanglo Kidul Kec. Jambon, Semangat datang ke tempat Pemotretan Kartanu di apresiasi kan oleh Muhamad Abror Ketua Pimpinan Ranting.
Foto: Pemotretan Kartanu

"Saya sangat mengapresiasi kan juga bangga Kepada Semua warga NU di Karanglo Kidul telah ikut pendataan juga pemotretan Kartanu Gelombang pertama, juga satu - satu nya di wilayah Kec. Jambon, Semoga menjadi inspirasi dan motivasi kepada Ranting lain , terangnya"
Mbah Gunung 85 tahun panggilan Akrabnya, walaupun Umur Sudah Tua Dengan Semangatnya ikut Pemotretan, Dengan pakaian Panadon Warok Ponorogo kepada Tim pemotretan berkata ( pakai bahasa jawa )
Foto: Pemotretan Kartanu

 "Le aku daftar kartanu karo sisan potonen, awet mbiyen wong kene ki wes NU " Dik saya daftar Kartanu dan poto , Dari dulu amaliyah warga di sini sudah NU walaupun kami belum mengenal begitu jelas apa itu NU tapi kami sudah NU"  Pungkasnya.*Bnr_kimkkj.or.id

No comments