Raut Wajah Bahagia Karitun 78 Tahun Penerima BLT DD Karanglo Kidul

 

Foto: Penyerahan BLT DD

KIMKKJ.or.id - Pemerintah desa Karanglo Kidul telah melaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). BLT DD diserahkan langsung oleh Kepala Desa Karanglo Kidul beserta perangkatnya dan disaksikan langsung oleh Pendamping Desa serta masyarakat yang menerima BLT. Acara ini dilaksanakan di Balai Desa Karanglo Kidul, Kec. Jambon, Kab. Ponorogo mulai pukul 10:00 - selesai, dengan mengikuti prokes yang ketat. Rabu (04/08/2021)

Mengingat kondisi saat ini masih PPKM darurat, penyaluran BLT DD 2 bulan yakni Juli dan Agustus dilaksanakan dalam satu sesi. Langkah ini di tujukan untuk menghindari kerumunan yang berlebihan. Penerima BLT DD adalah masyarakat Desa Karanglo Kidul yang kurang mampu yang berjumlah 89 orang sesuai kesepakatan hasil musyawarah desa yang telah dilaksanakan. Masing-masing orang menerima dengan jumlah nominal 300.000 rupiah. 

Foto: Penyerahan BLT DD


Kepala Desa Karanglo Kidul dalam sambutannya menegaskan "Penyaluran BLT DD bulan Juli dan Agustus dilaksanakan dalam satu sesi sesuai Protokol Kesehatan karena kondisi masih PPKM Darurat" Ucap Islami.

BLT DD ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu Desa Karanglo Kidul khususnya di tengah kondisi Pandemi covid-19 ini . Us.A_kimkkj.or.id

No comments