Musyawarah Pemerintah Desa Karanglo Kidul untuk Menyambut HUT RI Ke-76

 

Foto: Latihan Upacara HUT RI Ke-76

KIMKKJ.or.id-Pemerintah Desa Karanglo Kidul, Hari ini Jumat (13/08/2021) dilaksanakannya musyawarah persiapan upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-76 di Balai Desa Karanglo Kidul.

Dikarenakan masih di berlakukannya PPKM Level 3 maka acara ini hanya dihadiri oleh Perangkat Desa Karanglo Kidul, perwakilan anggota dari Karang Taruna Bunga Sakti, Perwakilan anggota dari KIM KKJ Karanglo Kidul, dan perwakilan dari Danramil untuk melatih petugas upacara.

Foto: Musyawarah Persiapan HUT RI di Tempat Terbuka


Semangat untuk memperingati HUT RI Ke-76 ini sangat diapresiasi oleh Islami, sebagai Kepala Desa Karanglo Kidul. "Saya sangat mengapresiasi semangat rekan-rekan semua atas kehadiran dan semangatnya untuk persiapan upacara HUT RI Ke-76 ini, meskipun dalam masa pandemi dan masih berlakunya PPKM Level 3 ini semoga tidak mengurangi semangat patriotisme, cinta tanah air pada Negeri kita", terangnya.

Pelaksanaan upacara HUT RI Ke-76 akan dilaksanakan pada hari Selasa (17/08/2021) di halaman SDN 1 Karanglo Kidul, karena masih diberlakukannya PPKM Level 3 maka dari Desa memutuskan hanya 30 peserta dan juga petugas upacara yang akan melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke-76, dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan yang ketat. *LindaDK_kimkkj.or.id.

No comments