Mengukir Sejarah, Pemerintah Desa Karanglo Kidul Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-76

 

Foto: Upacara HUT RI Ke-76

KIMKKJ.or.id-Pemerintah Desa Karanglo Kidul Hari Ini Selasa (17-08-2021), melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 di Halaman SDN 1 Karanglo Kidul.

Mengingat pendemi Covid-19 ini masih belum usai, dan masih diberlakukannya PPKM Level 3, peserta dari Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 ini tidaklah banyak hanya 30 an orang mereka ialah Perangkat Desa Karanglo Kidul, perwakilan dari PKK Karanglo Kidul, perwakilan KIM KKJ Karanglo Kidul, perwakilan dari Karang Taruna, dan Babinsa, Babinkamtibmas Jambon.

Foto: Upacara HUT RI Ke-76


Setelah Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-76, Bu Islami, S.H. Kepala Desa Karanglo Kidul mengapresiasi dan memberi harapan.

"Saya Apresiasi kepada seluruh peserta Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 ini yang telah hadir dan menyempatkan waktunya untuk berkhidmat kepada Negara tercinta Republik Indonesia ini, dan semoga tahun depan bisa lebih baik dan bisa dilaksanakan secara khidmat dan banyak peserta upacara yang ikut, dan semoga pandemi Covid-19 cepat usai, terangnya".

Foto: Upacara HUT RI Ke-76


Pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI Ke-76 ini tadi berjalan dengan lancar, dan khidmat, karena mengingat betapa besarnya perjuangan pahlawan pendahulu kita yang berjuang mati-matian untuk Indonesia Merdeka, maka sepantasnya kita bisa memperingati HUT RI dengan Khidmat dan penuh rasa semangat.

Tidak lupa seluruh peserta dan petugas Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Semoga Indonesia segera pulih, dan dijauhkan dari Segala marabahaya.*LindaK_kimkkj.or.id

No comments