Harapan dan Impian Selama ini Telah Terwujud, Masyarakat Desa Karanglo Kidul Sudah Mempunyai Lapangan

 

Foto: Finishing Lapangan Desa Karanglo Kidul

KIMKKJ.or.id. Impian dan harapan masyakarat Desa Karanglo Kidul selama ini untuk mempunyai Lapangan sudah terwujud, Pada hari ini Minggu (22/08/2021).

Perangkat Desa di bantu oleh Masyarakat sekitar saling bahu membahu untuk kerja bakti guna meratakan tanah yang masih belum rata supaya terlihat rapi dan bisa untuk kegiatan atau bisa untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kedepannya.

Foto: Finishing Lapangan Desa Karanglo Kidul


Adapun harapan dari kegiatan kerja bakti ini atau finishing dari pembuatan Lapangan ini di terangkan oleh Muhammad Abror, Carik Desa Karanglo Kidul.

"Saya sangat senang akhirnya masyarakat Desa Karanglo Kidul terwujud impiannya untuk mempunyai lapangan, harapan kedepannya lapangan ini bisa memberikan manfaat dan juga kebaikan untuk seluruh masyarakat Desa Karanglo Kidul kedepannya, Aamiin, terangnya".

Foto: Finishing Lapangan Desa Karanglo Kidul


Tercapainya impian ini tidaklah mudah, ada proses dan kerja keras yang harus dilalui, maka setelah lapangan sudah ada butuh dukungan dan kerja keras antara Perangkat Desa dan juga Masyarakat untuk bisa mewujudkan perekonomian masyarakat yang lebih produktif kedepannya.*Lind.K_kimkkj.or.id

No comments