Masih dalam Nuansa Kemerdekaan RI Ke-76 TK Dharma Wanita Menggelar Acara Santunan Anak Yatim

 

Foto: Santunan Anak Yatim

KIMKKJ.or.id. -TK Dharma Wanita menggelar Rutinan Santunan Anak Yatim pada hari ini Rabu (25/08/2021).

Santunan Anak Yatim Piyatu TK Dharma Wanita Desa Karanglo kidul Dilaksanakan Di halaman Gedung Tk dharma wanita, Adapun Anak yang disantuni sejumlah 26 se Desa Karanglo kidul, Masing - Masing Mendapatkan Uang Sejumlah 500 ribu Rupiah.

Foto: Santunan Anak Yatim

Acara ini dihadiri sekitar 50 orang dikarenan masih diberlakukannya PPKM yaitu perwakilan dari NU, Fatayat Muslimat, Komite, Paguyuban, dan yayasan TK Dharma Wanita Karanglo Kidul.

Kepala TK Dharma Wanita Desa Karanglo kidul, Sri Hartini. Dalam sambutan nya menyampaikan laporan dana Yang terkumpul Dari Donatur sejumlah Rp. 22.824.815,00. Di santunkan Ke 26 Anak- Anak Yatim masing- masing Mendapatkan 500 Ribu, itu dan sisanya disantunkan di bulan Puasa.

Foto: Santunan Anak Yatim

"Saya Sebagai Kepala TK DHARMA WANITA KARANGLO KIDUL sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut Membantunya terlaksana nya Program Ini, kepada seluruh Donatur Semoga Bisa Jadi Amal Sholeh Dan Di murahkan Rizkinya Amiinn, Ungkapnya, "

Semoga anak-anak yatim di desa Karanglo Kidul kelak bisa mendapatkan kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat Aamiin.

Santunan anak yatim ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan lengkap, demi memutus persebaran virus covid-19.*Lind_K_kimkkj.or.id

No comments