Pimpinan Ranting Nahdhatul Ulama Karanglo kidul, Adakan Rapat Pengurus guna Sukses kan KARTANU ( Kartu Tanda Nahdhatul Ulama )

 

Foto: Rapat PR NU Karanglo Kidul

KIMKKJ.or.id _ Menjelang Satu Abad Nahdhatul Ulama, Sesuai Intruksi Pusat PBNU yang di sampaikan oleh PCNU Ponorogo agar mendata semua warga Nahdhatul Ulama yang ada di jagat raya, Pimpinan Ranting NU Karanglo Kidul lakukan Rapat terbatas di kediaman Ketua PR NU, ( Jum'at 30/07/2021 )

Ketua Pimpinan Ranting Nahdhatul Ulama Karanglo Kidul, Muhamad Abror Dalam Sambutannya memang seharusnya kita sebagai Warga Nahdiyin patut Untuk Tawaduk kepada Intruksi Dari PBNU.

''Kita sebagai Ranting yang Mayoritas warga Nahdiyin harus bisa menjadi contoh kepada Ranting - Ranting lain, Untuk mensukseskan Program KARTANU ini, Nantinya semoga menjadi inspirasi juga motivasi kepada Seluruh Ranting Yang ada di wilayah MWCNU  Jambon. Kebetulan Admin Kartanu MWCNU Jambon ada di Ranting Karanglo Kidul kita Harus menjadi Yang terbaik, Ungkapnya." 

Foto: Rapat PR NU Karanglo Kidul


Pak Carik sapaan Akrabnya ber Harap kepada tim admin KARTANU Ranting yang sudah di bentuk dari Gerakan Pemuda Ansor PR Rating Meliputi perwakilan Jamaah Masjid maupun Musholla se Desa Karanglo Kidul Bisa Bekerja secara Maximal Dan Sukses.

"Saya berharap kepada tim Admin KARTANU Ranting Karanglo kidul Yang terdiri Dari Gerakan Pemuda Ansor PR Karanglo Kidul, Bisa Bekerja secara Maximal, KARTANU Adalah Bukti Cinta Serta Kebanggaan Kita Sebagai Warga Nahdhatul Ulama, Tutupnya,". Z.F_kimkkj.or.id

No comments