NU Care _ LAZISNU dan PAC GP Ansor Jambon, Salurkan Paket Sembako kepada Warga yang Sedang ISOMAN

Foto: Ansor Peduli Isoman bersama LAZISNU

KIMKKJ.or.id _ Pandemi Wabah Yang belum Jelas kapan Usainya, Mendorong Hati untuk berbagi kepada sesama, PAC GP Ansor Jambon sesuai Instruksi dari PC GP Ansor Ponorogo untuk peduli dengan warga yang sedang melaksanakan ISOMAN (Isolasi Mandiri) di namai PEDULI ISOMAN Kerja sama Dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh, NU Care _ LAZISNU Jambon, (Kamis 22/07/2021)
Ketua NU Care _ LAZISNU Jambon Nur Shodiq Saat di ajak Koordinasi dengan PAC GP Ansor Jambon dalam hal Peduli Isoman ini Dirinya sangat mendukung serta siap membantu.
''Saya sangat mendukung serta siap membantu. Dengan adanya program Peduli Isoman yang di laksanakan oleh PC GP Ansor Ponorogo ini, kita sesama umat manusia wajib peduli kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri, kita harus tetep beri dukungan pada mereka agar mereka bisa melewati ujian ini bukan malah mengucilkanya, terangya"
Foto: Ansor Peduli Isoman bersama LAZISNU

Ketua PAC GP Ansor Jambon Amroni kepada kimkkj menjelaskan bahwa Sore ini Kamis (22/07/2021) membagikan 10 Paket Sembako, (Beras, Gula, Teh, Telur, Indomie Serta Roti) kepada warga yang Isolasi Mandiri.
"Alhamdulillah sore hari ini kita bisa berbagi kepada mereka, paket sembako untuk warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah masing-masing, Paket sembako itu kita bagikan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah nya sendiri di wilayah PAC GP Ansor Jambon meliputi Desa Pulosari, Krebet, Karanglo Kidul, Semoga bisa bermanfaat dan semoga pandemi ini segera berakhir pungkasnya. "
Foto: Ansor Peduli Isoman bersama LAZISNU

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan program peduli isoman ini, sahabat - sahabat Ansor Banser Jambon, NU_Care LAZISNU Jambon, Semoga mendapatkan. Berkah dan mendapatkan pahala berlipat ganda, aamiiin" Tutupnya. *BNR_kimkkj.or.id

No comments