Kepala Desa Lantik Pengurus Kartar Bunga Sakti Periode 2021-2026 Desa Karanglo Kidul

 

Foto: Pengukuhan Pengurus Kartar Bunga Sakti

KIMKKJ.or.id - Karang Taruna (Kartar) Bunga Sakti melakukan pengukuhan dan pembetukan pengurus pada hari selasa (22/06/2021). Pengukuhan tersebut dilaksanakan di balai desa Karanglo Kidul. 

Kegiatan yang dilakukan pada malam hari ini dihadiri oleh BPD, LPMD, Perangkat Desa, Tokoh Agama, serta pemuda/i dari perwakilan semua dukuh di desa Karanglo Kidul baik dari dukuh Kiringan, dukuh Demangan, dukuh Tengah dan dukuh Krajan. 

Foto: Pengukuhan Pengurus Kartar Bunga Sakti


Dalam sambutanya kepala desa menyampaikan harapannya karang taruna ini benar-benar menjadi wadah bagi pemuda/i di desa karanglo kidul agar lebih kompak, satu visi dan misi sehingga bisa membuat desa Karanglo Kidul lebih maju.

"Karang taruna ini sebagai wadah kekompakan pemuda/i desa agar desa bisa lebih maju. ayo bagaimana caranya kita satu misi dan satu visi. kalau bisa seperti itu nanti pasti sipp" tutur Islami, kepala desa Karanglo Kidul

Foto: Pengukuhan Pengurus Kartar Bunga Sakti


Senada dengan kepala desa, ketua demisioner Kartar Bunga sakti Mahfud mengatakan dengan kekurangan pengurus yang lalu, dia berharap bisa menjadi evaluasi dan batu loncatan pengurus yang baru agar bisa lebih baik dan maju.

"Kami menyadari dari pengurus lama banyak sekali kekurangan dan kami harap kekurangan kami dapat menjadi evaluasi dan batu loncatan supaya lebih baik pengurusan yg baru" ucap Mahfud ketua demisioner.

Foto: Pengukuhan Pengurus Kartar Bunga Sakti


Acara berjalan dengan lancar, dibuktikan dengan antusiasme semua anggota saat bermusyawarah dalam pembentukan pengurus Karang Taruna Bunga Sakti untuk periode 2021-2026. *Alik_kimkkj.or.id

No comments