Kelompok Usaha Bersama IRMADA Ikuti Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik dari Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ponorogo

 

Foto: Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik

KIMKKJ.or.id _ Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ponorogo di Wisata Sawah Lungguh, Desa Bareng Kec Pudak, (Pudak 21-22 Juni 2021).

Marjono Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Acara hari ini, Kepada semua peserta, Semoga setelah mengikuti dari pelatihan ini bisa di praktekan di kelompok masing - masing".

Kepala Dinas Pertanian juga menambahkan petani milenial itu pada intinya agar menset bisa berjalan.

Foto: Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik


"Tujuan utama dari pelatihan ini kenapa peserta nya kebanyakan anak muda di karenakan petani milenial itu pada intinya agar menset bisa berjalan, Pasar kita pegang dulu baru menanam, Maka dari itu semoga tahun ke depan di Ponorogo khususnya bisa muncul petani milenial setelah mengikuti pelatihan ini".

Joko purnomo Salah satu peserta saat di temui kimkkj menjelaskan dirinya sangat senang sekali bisa ikut pelatihan ini,"

Saya senang sekali bisa mengikuti pelatihan ini, semoga bermanfaat dan bisa mempraktekkan apa yang di dapat dari pelatihan ini terangnya".  *bonari_kimkkj.or.id

No comments