Karang Taruna Bunga Sakti Desa Karanglo Kidul lakukan Temu Karya Serta Pergantian Pengurus di MTsN 4 Ponorogo

 

Temu Karya Karang Taruna Bunga Sakti

KIMKKJ.or.id - Karang Taruna Bunga Sakti Desa Karanglo Kidul menggelar Temu Karya pada hari ini Ahad (30/05/2021). Kagiatan yang dinamakan Temu Karya ini bertempat di MTsN 4 Ponorogo Desa Karanglo Kidul. Kegiatan ini dihadiri oleh sebagian besar organisasi pemuda se-desa Karanglo Kidul dan juga oleh Sahabat-Sahabat Karang Taruna Se-Kecamatan Jambon. 

Masa bakti Karang Taruna Desa Karanglo Kidul sudah mencapai ujungnya. Pengurus yang dilantik pada 8 Mei 2017 ini memang akan berakhir sampai tahun 2021 tahun ini. Sehingga pada tahun ini Organisasi Pemuda Desa ini mulai melakukan Regenerasi pengurus.

Temu Karya Karang Taruna Bunga Sakti


Dalam kegiatan ini, Kartar (red. Karang Taruna) Bunga Sakti juga melaporkan Pertanggung jawaban pengurus nya yang dilaporkan oleh Sahabat Mahfudz selaku ketua sebagai bukti tertib administrasi dan juga sebagai bentuk transparansi program pengurus Kartar. Selain itu, dalam kegiatan ini Karta melakukan Suksesi kepemimpinan untuk meneruskan estafet kepemimpinan organisasi pemuda ini.

Unsur Pemerintah Desa yang hadir pada temu karya ini adalah bapak suharto selaku ketua BPD Desa Karanglo Kidul. Dalam sambutannya beliau mengatakan "Terimakasi, saya mengingat betul banyak kegiatan yang dilakukan oleh pengurus karang taruna terlebih kegiatan-kegiatan peringatan hari besar. Dan kami dari pemdes akan terus mengalokasikan dana untuk kegiatan-kegiatan karang taruna" ucapnya.

Temu Karya Karang Taruna Bunga Sakti


Mahfud Ketua Karang Taruna Bunga sakti Desa Karanglo Kidul dalam sambutnnya mengatakan "Dalam perkembangannya, karang taruna ini secara kegiatan terbilang sukses dimana satu desa terlibat aktif melibatkan warga se desa karanglo kidul. Dan kita sudah menjalin kerjasama oleh karang taruna tingkat Kabupaten"

"Kami di karangtaruna juga mempunyai inventaris sebuah alat sablon digital yang ini nanti menjadi aset dari Karang Taruna" imbuhnya. *Alfiyan_kimkkj.or.id

No comments