Perangkat Desa Tutup Jalan Poros Jalur Kecamatan Tepat di Depan Balai Desa Karanglo Kidul Jambon Ponorogo.

 

Foto: Pengecoran Jalan Poros


KIMKKJ.or.id
- Dikarenakan curah hujan musim ini ada sebagian jalan poros Desa yang menghubungkan antara Desa Karanglo Kidul dengan Desa Sendang Serta Desa Bulu Lor mengalami kerusakan. Ada beberapa titik jalan yang berlubang, Diantaranya di Depan Balai Desa Karanglo Kidul. Perangkat Desa segera melakukan tindakan dengan cara pengecoran jalan yang berlubang. Jum'at ( 09/04/2021 ).

Muhamad Abror, Selaku Sekretaris Desa menjelaskan, Kegiatan tersebut sesuai instruksi Bupati Ponorogo agar di galakkan Kegiatan Kerja Bakti di masyarakat, Pagi ini Jum'at 09 April 2021 Kami Perangkat Desa Karanglo Kidul melakukan Kerja Bakti.

Foto: Pengecoran Jalan Poros


"Pagi ini seluruh Perangkat Desa melakukan tindakan kerja bakti pengecoran Jalan, Ada sebagian jalan yang berlobang di antaranya Depan Balai Desa Karanglo Kidul. Ini dilakukan agar seluruh pengguna jalan khususnya masyarakat Karanglo Kidul bisa berkendara dengan nyaman dan lancar tentunya".

Pak Muh juga menambahkan "Walupun jalan di cor, namun masih bisa lewat di pinggir, intinya jalan tidak di tutup total" pungkasnya.
Hadi Kurniawan salah satu perangkat Desa di konfirmasi kimkkj Menambahkan, " kegiatan pengecoran jalan  ini akan terus di lanjutkan dengan berkala, di sebagian titik jalan yang berlubang demi lancarnya perjalanan semua orang, khususnya masyarakat Desa Karanglo Kidul". *bonari_kimkkj.

No comments