Di Musim Pandemi. IRBAMU , Ikatan Remaja Baitul Mu'minin, Adakan Giat Donor Darah

 

Foto: Donor Darah

KIMKKJ.or.id - Remaja Masjid yang di beri nama IRBAMU ( Ikatan Remaja Masjid Baitul Mu'minin ) Yang berada di Dukuh Demangan Rt 01 Rw 01 Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon, yang melingkup antara lingkungan Miri dan Nggathak mengadakan rutinan Donor Darah setiap 3 bulan sekali, Sabtu ( 03-04-2021 )

Ketua IRBAMU, Wahyu Nugroho, Menjelaskan bahwa Acara hari ini bukti sinegritas antara pemuda Irbamu Khususnya Dengan pihak Puskesmas Jambon, Yang kebetulan dari anggota IRBAMU ada yang jadi Pegawai Puskesmas.

Foto: Donor Darah


" Acara hari ini adalah Rutinan tiap 3 bulan sekali, yang antara lain Bersih - bersih lingkungan antara lingkungan Miri Dan Nggathak secara bergantian, serta di lanjutkan dengan Donor Darah, "

Wahyu yang juga Pengurus PAC GP ANSOR JAMBON, Juga menambahkan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara Hari ini.

" Terima kasih Saya ucapkan kepada semua yang ikut berpartisipasi, Kepada semua anggota IRBAMU. Kader Ansor Banser Ranting Karanglo Kidul yang sudah Ikut Donor Darah. Semoga Bisa Bermanfaat Bagi yang membutuhkan dan juga semoga jadi Amal Sholeh serta mendapatkan pahala dari ALLOH SWT, Amiiinn ,'

Foto: Donor Darah


Kholis Fauzi, Sebagai ketua Panitia yang sekaligus pegawai Puskesmas Jambon kepada kimkkj menambahkan acara hari ini berjalan lancar, sejumlah 40 pendonor baik dari masyarakat sekitar ada juga yang dari luar desa.

" Alhamdulillah acara berjalan lancar, Semoga 3 bulan lagi bisa melaksanakan kembali, Setetes Darah Dari Panjenengan semuanya bisa menyelamatkan nyawa, Tutup nya, ".*bonari_kimkkj.

No comments