Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Hadiri Perayaan Ulang Tahun MTsN 4 Ponorogo

 

Foto: KIM KKJ


KIMKKJ.or.id - Kado spesial perayaan hari ulang tahun MTsN 4 Ponorogo yang ke-37 dihadiri oleh Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo beserta Wakil Bupati Lisdyarita dan juga Syaikhul Hadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo. Di Desa Karanglo Kidul, Selasa 30/03/2021.

MTsN 4 Ponorogo merupakan salah satu Madrasah Tsanawiyah Negeri unggulan yang ada dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo.


Foto: KIM KKJ


Dalam kiprahnya untuk mencetak generasi yang unggul, MTsN 4 Ponorogo memfasilitasi anak didiknya dengan kwalitas ruangan kelas yang nyaman, jaringan internet yang memadai, serta dalam pengembangan bakat dan kreativitas siswa, MTsN Kauman nama lamanya memiliki ekstrakurikuler karawitan, Mtsn 4 Ponorogo Tv bagi siswa yang berminat dibidang multimedia, dan juga ekstrakurikuler pencak silat, serta masih banyak program ekstrakurikuler unggulan lainnya.

Mahmud, Kepala MTsN 4 Ponorogo menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara HUT ini. Beliau menyampaikan visi dan misi MTsN 4 Ponorogo untuk menghadapi pendidikan di masa pandemi seperti saat ini.

Foto:KIM KKJ


"Alhamdulillah, MTsN 4 Ponorogo menginjak usia 37 tahun dan masih eksis dalam rangka mencetak generasi muda yang unggul dan kreatif. Insyaallah dengan do'a dan dukungan seluruh tamu yang hadir, kami akan melakukan trobosan baru untuk mewujudkan MTsN 4 Ponorogo Hebat". Ungkapnya

Beberapa program unggulan terbaru, yang akan launching dan diresmikan langsung oleh Bupati Ponorogo Sugiri sancoko. Program unggulan terbaru yang diusung MTsN 4 Ponorogo diantaranya yaitu kelas seni, kelas olahraga, kelas ketrampilan, kelas pramuka, kelas olimpiade dan kelas tahfidz dan juga melaksanakan prosesi penyerahan Thropy Bupati Ponorogo kepada MTsN 4 Ponorogo untuk diperebutkan pada perlombaan AKSI ( Ajang Kompetisi Sains dan Seni ).

Foto: KIM KKJ


"Kefahaman dan kecerdasan siswa tidak hanya berasal dari hasil belajarnya saja, akan tetapi yang terpenting yaitu sikap dan sifat tawadu'nya kepada gurunya. Guru merupakan jembatan ilmu yang akan mengantatkan murid-muridnya menuju keberagaman pengetahuan yang luas". Tutur Sugiri Sancoko dalam sambutannya

Sebagai murid yang tawadu' kita harus selalu patuh akan semua perintah dan arahan yang diucapkan guru kepada kita, agar keberkahan ilmu yang diberikan akan sampai kepada kita. Pungkasnya. *bonari_kimkkj.or.id.

No comments