Di Era Milenial 4.0, NU CARE - LazisNu Ponorogo Bekali Kadernya Pelatihan Desain Grafis.

 

kimkkj.or.id, Di Masa sekarang sebagai generasi penerus bangsa, Dan juga sebagai penggiat LazisNu di bidang Media, Maka dari itu NU CARE - LazisNu  Ponorogo bekali  Kader dari Perwakilan  Tiap Kecamatan  se Kabupaten Ponorogo, Dengan Pelatihan Desain Grafis.

Di lantai 2 jalan gondosuli 21 ponorogo, peserta di bekali Pelatihan Desain Grafis, berlangsung  hari ini hingga besok ( 20-21 Maret 2021).


Sumarlin, Sekretaris NU CARE - LazisNU ponorogo berharap sangat kepada semua Kader penggiat Media Lazisnu Di kecamatan Masing - Masing Yang ikut pelatihan bisa di kembangkan .

" Saya berharap kepada semuanya yang ikut Pelatihan Desain Grafis di kantor Lazisnu Ponorogo ini, mudah-mudahan menjadi Talenta generasi Pemuda Pemudi Lazisnu Penggiat di media sosial Lazisnu di Masing - masing Ranting serta di kembangkan. Kedepannya kepada semua anggota pelatihan Munculah Komunitas Desain Grafis LazisNU dan bisa membuka ladang penghasilan bagi mereka, Tambahnya, "

Imam Komarudin, Sebagai Pemateri menerangkan " kita sama sama belajar Terkait Desain Grafis Pakai aplikasi Photoshop Dan Corel draw bersama - sama, semoga Bisa bermanfaat, Ucapnya "

No comments