PAC GP Ansor Kecamatan Jambon Menggelar Konferancab Ke-5

 

Foto: Konferancab PAC Kecamatan Jambon

KIMKKJ.or.id - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Jambon menggelar kegiatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang dilaksanakan pada hari Ahad (14/02/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula MI Hidayatul Mubtadiin, Dusun Pakis Rt 01 Rw 02, Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Turut hadir dalam acara ini, Syuriah dan Jajaran MWC NU Kecamatan Jambon, Pengurus Cabang GP Ansor Ponorogo, Seluruh Pimpinan Ranting se-Kecamatan Jambon, Seluruh banom-banom NU serta pengurus inti PAC GP Ansor periode 2019/2021.

Foto: Konferancab PAC Kecamatan Jambon


Seperti diketahui bahwa SK kepemimpinan PAC GP Ansor Kecamatan Jambon periode 2019/2021 sudah berakhir pada tanggal 27 Januari 2021, sehingga agar roda organisasi terus berjalan maka harus segera menjalankan suksesi kepemimpinan di tubuh PAC GP Ansor Kecamatan Jambon tersebut. 

Kegiatan Konferancab tersebut dilakukan dengan meminta harapan, kritik, harapan dan tentunya memilih nahkoda baru untuk organisasi pemuda NU ini. Pemilihan ketua PAC GP Ansor Jambon dilakukan dengan musyawarah mufakat oleh seluruh Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan Jambon.

Foto: Konferancab PAC Kecamatan Jambon


Sekretaris pengurus MWC NU Kecamatan Jambon, Baihaqi yang juga hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan harapanya agar supaya kedepannya dari organisasi anak laki-lakinya NU ini lahir seorang pemimpin yang menjadi pelopor serta penggerak untuk memberikan kontribusi yang besar kepada negara ini.

"Semoga kedepan dari anak laki-laki NU ini nantinya lahir seorang pemimpin, penggerak, dan pemikir untuk sesuatu yang postif yg kita berikan kepada bangsa indonesia ini" tutur Baihaqi dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini dilakukan secara terbatas dengan total peserta dan undangan yg hadir kurang dari 100. Hal itu dikarenakan daerah ponorogo yang masih dalam kondisi PPKM Mikro. *piyan_kimkkj.or.id


No comments