Konferancab PAC GP Ansor Kecamatan Jambon di Gelar Secara Terbatas

Foto: Konferancab PAC KecamatanJambon


KIMKKJ.or.id - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Jambon menggelar kegiatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang dilaksanakan pada hari ini, Ahad 14-02-2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula MI Hidayatul Mubtadiin Dusun Pakis, Rt 01 Rw 02 Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan konferancab adalah kegiatan yang dilaksanakan 2 tahun sekali setiap akhir periode kepemimpinan organisasi pemuda NU ini. Biasanya dalam kegiatan ini aktivis-aktivis organisasi ini akan ramai-ramai menghadiri acara dikarenakan acara ini merupakan acara besar untuk suksesi kepimpinan organisasi pemuda ini.

Foto: Konferancab PAC KecamatanJambon


Akan tetapi dalam kegiatan kali ini dilakukan secara terbatas dengan total peserta dan undangan yg hadir kurang dari 100. Hal itu dikarenakan daerah ponorogo yang masih dalam kondisi PPKM Mikro.

Dalam acara ini dihadiri oleh syuriah dan jajaran MWC NU kecamatan Jambon, Pengurus Cabang GP Ansor Ponorogo, 13 Pimpinan Ranting se-Kecamatan jambon, seluruh banom-banom NU serta pengurus PAC GP Ansor periode 2019/2021.

Diadakannya Konferancab kali ini digelar secara terbatas tidak lain karena Organisasi Ansor menghormati dan mendukung langkah pemerintah yang menerapkan PPKM skala mikro di daerah zona merah sebagai upaya bersama dalan memutus dan melawan rantai penyebaran Covid-19.

Foto: Konferancab PAC KecamatanJambon


Selain digelar secara terbatas, konferancab ini kegiatannya pun di persingkat tanpa meninggalkan tahapan-tahapan dalam konferancab dan menghilangkan rasa khidmad.

"Saya harap konferancab ini nanti disingkat mungkin tapi tetap tahapan harus dilaksanakan. Kenapa di dipersingkat, karena bagaimanapun kita masih di situasi ppkm mikro. sehingga harus menghormati juga." tutur Ilham Sekretaris PC GP Ansor Ponorogo dalam sambutannya.

Dalam konferancab ini menetapkan sahabat Amroni, sebagai ketua terpilih, sahabat Edi Santoso sebagai Kasatkoryon, dan Sahabat Amin Junaidi sebagai sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Jambon, masa khidmat 2021-2023. *piyan_kimkkj.or.id.

No comments