Akreditasi PR GP Ansor se-Kecamatan Jambon oleh PC GP Ansor Ponorogo

 

Foto: Akreditasi PR GP Ansor se-Kecamatan Jambon

KIM KKJ.or.id - PAC GP Ansor Jambon Melaksanakan Akreditasi Pimpinan Ranting Ansor se-Kecamatan Jambon di Masjid Al-Munandar, RT 01/RW 02 Dukuh Pakis, Desa Krebet, Kecamatan Jambon. Selasa ( 05/01/2021 ).

Ketua PAC GP Ansor Jambon. Amroni dalam sambutanya menyampaikan apresiasi tentang akreditasi dan terimakasih kepada seluruh kader yang hadir.

"Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua sahabat-sahabat Ansor Banser Jambon. Atas segala pencapaian pengkaderan. Baik kader Ansor maupun kader Banser, akreditasi bukan sekedar tulisan namun sebagai wadah organisasi buat kader yang baru bergabung di barisan Gerakan Pemuda Ansor, terangnya"

Foto: Akreditasi PR Ansor se-Kecamatan Jambon


Sekretaris GP Ansor Ponorogo, Ilham sedikit menambahkan bahwa kita ikut dalam Gerakan Pemuda Ansor itu harus bisa jadi garda terdepan, "Gerakan pemuda Ansor harus bisa jadi garda terdepan di lingkungan sekitar serta ikut program GP Ansor pusat yakni Ansor ber-Desa. Jadi jikalau di Desa Itu ada kekosongan. Gerakan pemuda Ansor harus bisa mengisi. Tutup nya"

No comments