Musyawarah Kampung KB bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Ponorogo


Foto: Musyawarah Kampung KB


KIMKKJ - Dalam upaya nenyukseskan program pemerintah tentang Keluarga Berencana, Desa Karanglo Kidul adakan musyawarah kampung KB. Kegiatan musyawarah ini dilaksanakan di Balai Desa Karanglo Kidul. Rabu ( 11/11/2020)

Turut hadil dalam musyawarah kampung KB ini Kepala Desa Karanglo Kidul Islami, S.H, beserta jajarannya, Edi Wiyanto dan Ibu Meta dari BKKBN Kab. Ponorogo, Mulyoto dari BKKBN kec. Jambon, Kader Kampung KB, Karangtaruna Bunga Sakti, KIM KKJ dan sebagian  tokoh masyarakat.

"Musyawarah ini dilaksanakan untuk menambah pengetahuan dan menambah kekuatan tali silaturahim antar pengurus kelompok kerja kampung KB, agar tercapai target KB di desa Karanglo Kidul mencapai 100%". Ucap Islami.

Foto: Musyawarah Kampung KB


Tak lupa beliau juga mengingatkan "Agar senantiasa menjaga kerukunan dan keamanan antar warga masyarakat, apalagi sekarang sudah mendekati Pemilihan Bupati, jangan sampai akibat beda pilihan menjadikan perselisihan antar warga". Tambah Islami.

Ibu  Meta Menerangkan secara rinci mengenai tahapan pembentukan kelompok kerja kampung KB, penyusunan rencana kerja masyarakat, sekaligus memandu dalam pembentukan Pokja.

Edi Wiyanto dalam sambutannya berpesan agar segera membentuk SK untuk kelompok kerja kampung KB supaya mengetahui posisi dan tugas yang harus dilaksanakan, agar target dari dibentuknya kampung KB dapan terwujud. *badrul_kimkkj.


No comments