Al Habsy Santri Al Huda Semarakkan Sholawat Wa Ta`lim Nahdlatul Thulab PAC IPNU IPPNU Jambon

Foto: Sholawat Wa Ta'lim


KIMKKJ.or.id - Dalam menyemarakkan  peringatan hari santri nasional oleh PAC IPPNU IPPNU Jambon menggelar Sholawat Wa Ta`lim Nahdlatul Thulab  di adakan di Mi Ma`rif Hidayatul Mubtadiin Pakis, RT 01 RW 02, Desa Krebet, Kec. Jambon Kab. Ponorogo. Sabtu ( 07/11/2020) 

Ketua panitia, Syafiq kepada KIMKKJ menjelaskan, acara ini adalah serangkaian   peringatan Hari Santri Nasional oleh PAC IPNU IPPNU Jambon, yang di laksanakan sejak minggu kemarin, puncaknya nanti malam. Kegiatan pagi ini bertujuan untuk menggali  potensi serta kreativitas dari para peserta habsy wakil dari ranting IPNU IPPNU, ada 7 peserta sudah tampil dari 13 ranting yang ada di PAC IPNU IPPNU jambon.

Foto: Sholawat Wa Ta'lim


”Pagi ini kami PAC IPNU IPPNU Jambon, menggelar Sholawat Wa Ta`lim Nahdlatul Thulab, yang di ikuti oleh  7 group  Habasy, di antaranya  Santri Al Huda dari Ranting Pulosari itu, sebatulnya kami mengundang semua perwakilan dari  13 Rantiing  Jambon untuk ikut memriahkan acara ini, namun di karenakan sesuatu hal  jadi  tidak bisa hadir, Terima kasih yang  sudah hadir, semoga tahun depan bisa ikut tampil kembali,  pintanya ”

Basyori, salah satu anggota group Habsy dirinya juga semua temen temen group amat senang dan bangga bisa ikut tampil memeriahkan  acara ini. “Kami merasa bangga bisa tampil, kedepanya semoga bisa  mengadakan acara kembali dan ikut memeriahkanya lagi, walaupun tidak dapat juara, bagi kami tidak menghalangi untuk tetap berlatih terangya”. *Bonari_kimkkj.

No comments