Ansor Ranting Karanglo Kidul Gelar Rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat


Foto: Rutinan MDS Ranting
Karanglo Kidul


KIMKKJ.or.id - Ansor Ranting Karanglo Kidul adakan Majelis Dzikir dan Sholawat. Acara MDS ini dilaksanakan dirumah sahabat Alfiyan dukuh Kiringan Desa Karanglo Kidul, Kecamatan Jambon. Turut hadir dalam acara ini Pengurus PAC Ansor Jambon, Ansor dan Banser Ranting Karanglo Kidul, Rekan IPNU dan Rekanita IPPNU, serta Gasmi Pagar Nusa Ranting Karanglo Kidul. Rabu (14/10/2020)

Majelis Dzikir dan Sholawat di tingkat Ranting Ansor Karanglo Kidul ini bukan yang pertama kali, melainkan rutianan setiap malam Kamis Kliwon yang dulu sudah berjalan dan vakum karena terkendala resufle pengurus dan pandemi covid19. 

"Kita sebagai Banom NU kita harus bisa menggandeng semua kelompok masyarakat, dan juga harus bisa ikut berperan dalam pemerintahan, selain itu untuk IPNU dan IPPNU dalam tolabul ilmi harus pandai memilih lembaga pendidikan yang berfaham NU" Ungkap sahabat Mahfud dalam sambutannya.

Acara MDS Ranting ini berjalan dengan khidmat, diawali dengan pembacaan Rotibul Qubro dan dilanjutkan dengan Mahalul Qiyam. Dan dengan dilaksanakannya Rutianan MDS Ranting Karanglo Kidul ini dapat mempererat tali silaturahim antar Banom NU khususnya di desa Karanglo Kidul dan menjadikan NU Ranting Karanglo Kidul menjadi lebih kuat. *badrul_kimkkj.

No comments