Syamsul Maarif, Resmikan Kirab Pager Bumi, Doa KH. Hasyim Asy'ari di Kawasan Embung Krisik, Desa Krisik, Kecamatan Pudak Ponorogo


Foto: Kirab Pager Bumi

KIMKKJ.or.id – Menyongsong Hari Santri Nasional 2020, GP Ansor Ponorogo, Mengadakan Kirab Seratus Ribu Doa Pager Bumi, KH. Hasyim Asy'ari, Yang akan di laksanakan selama Sembilan hari mulai tanggal 13 - 22 Oktober 2020, melewati 21 Kecamatan di seluruh Kabupaten Ponorogo, secara estafet. Selasa ( 13/10/2020 )

Ketua PC GP Ansor Ponorogo, Syamsul Maarif, Dalam sambutanya menjelaskan kegiatan Kirab Pager Bumi, KH. Hasyim Asy'ari, dalam menyongsong Hari Santri Nasional, Sesuai tema Pemerintah melalui Kementerian Agama yaitu, Santri Sehat, Indonesia Kuat.

“Kita sebagai Gerakan Pemuda Ansor harus selalu jadi garda terdepan dalam situasi apapun, Sinergi dengan gagasan Pemerintah di Hari Santri Nasional ini, Santri Sehat, Indonesia kuat. Maka dari itu kami Gerakan Pemuda Ansor Cabang Ponorogo akan mengelilingi Ponorogo, sebagai bukti bahwa Kita Kuat, Indonesia Hebat, terangnya “

Syamsul juga berterima kasih kepada semua yang sudah hadir di kawasan Embung Bangunsari, Desa Krisik, Kecamatan Pudak, tempat di laksankanya Apel Pemberangkatan Kirab Doa Pager Bumi, KH. Hasyim Asy'ari, GP Ansor Ponorogo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Forpimka, jajaran perangkat Desa, MWCNU, jaringan Madin, sekolah di lingkup Ma`arif NU, Ansor, Banser, IPNU, IPPNU, dan semua banom NU, semoga dengan kita melaksnakan doa Kirab Pager Bumi ini, Bumi Ponorogo khususnya,umumnya di seluruh jagat raya terbebas dari wabah ini, tutupnya”. *bonari_kimkkj.


No comments