Dinas KOMINFO Ponorogo Monitoring dan Evaluasi KIM KKJ

Foto : Monitoring dan Evaluasi KIM KKJ


KIMKKJ.or.id - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo mengunjungi Kantor Balai Desa Karanglo kidul dalam rangka monitoring dan evaluasi serta verifikasi  kepada  Kelompok Infomasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIM KKJ). Rabu, 16/09.

Rombongan Dinas Kominfo Ponorogo di sambut langsung oleh Seketaris Desa Karanglo Kidul  sekaligus pengurus KIM KKJ.

Menurut Panji selaku Pembina KIM mengatakan bahwa Kunjungan ini di maksudkan untuk monitoring dan evaluasi serta verifikasi KIM yang ada di Kabupaten Ponorogo salah satunya KIM KKJ. Ucap Panji.

Disamping mengecek Administrasi KIM juga mengecek keanggotaan dan kegiatan KIM KKJ, Banyak hal yang disampaikan dalam kunjungan ini. 

Panji Pembina KIM menyampaikan KIM KKJ harus tetap eksis dan semangat dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Karena KIM KKJ ini termasuk KIM yang paling aktif dan meiliki rating yang bagus di kalangan KIM Ponorogo. Imbuh Panji.

Selain itu  Panji juga mengusahakan akan memberikan pelatihan Audio dan Video kepada KIM KKJ sesuai dengan permintaan dari temen temen KIM KKJ. Ucap Panji

Semoga kedepan KIM KKJ ini bertambah lebih baik dan dapat memberikan semangat dan motivasi untuk KIM yang ada di Ponorogo.

No comments