Rapat Kerja dan Reshuffle Pengurus KIM KKJ Desa Karanglo Kidul


Foto: Kepala Desa Karanglo Kidul, Sekdes dan Ketua Demisioner KIM KKJ


KIM KKJ.or.id - Rapat Kerja dan Reshuffle Pengurus KIM KKJ dilaksanakan di Balai Desa Karanglo Kidul pukul 20:00. Dalam acara ini dihadiri oleh Ibu Islami, S.H selaku Kepala Desa Karanglo Kidul dan hadir juga Bapak Mohammad sebagai Sekretaris Desa Karanglo Kidul serta seluruh anggota KIM yang baru maupun yang lama. Minggu, 20/09/2020.

Dalam sambutannya Islami berpesan semoga dengan bertambahnya anggota KIM KKJ ini akan menambah semangat baru, inovasi baru dan dapat bermanfaat untuk semua masyakarat khususnya yang ada di Desa Karanglo Kidul. Beliau juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerukunan antar anggota maupun di lingkungan masyarakat.Ucap Islami.

Foto : Pengurus KIM KKJ 2020


Hadi Kurniawan selaku Ketua Demisioner KIM KKJ menjelaskan bahwasanya KIM KKJ ini merupakan gerbang paling depan Desa Karanglo Kidul khususnya di dunia maya. Jadi sebagai anggota KIM kita dituntut untuk selalu memberikan informasi yang Akurat, Inovatif, dan Edukatif.

Jika kita masih belum bisa untuk mengerjakan sesuatu, misalnya membuat berita, mengoperasikan kamera dan lain-lain, jangan sampai minder dan jangan sampai malu untuk bertanya dan belajar. Pengurus KIM yang lama ini dulu belajar juga dari nol, karena sesuatu yang tidak bisa, apabila ada kemauan yang kuat, akan merubah yang tidak bisa menjadi bisa. Imbuh Hadi

Acara berlangsung dengan lancar dibuktikan dengan antusias para pengurus KIM yang baru yang saling tanya jawab dengan pengurus KIM KKJ yang lama mulai dari sejarah awal berdirinya KIM, prestasi, perjalanan KIM dari awal berdiri dan lain sebagainya.

Semoga dengan dilantiknya Bonari sebagai Ketua KIM KKJ dan pengurus KIM KKJ yang baru ini akan membawa dobrakan baru, membawa semangat baru menuju KIM KKJ yang lebih baik lagi, Serta membuahkan suatu keberhasilan. Keberhasilan bukan suatu yang mendapat juara atau hadiah, tetapi sesuatu yang telah kita kerjakan dengan sungguh-sungguh itulah yang dinamakan keberhasilan.*Badrul F/crewkimkkj

No comments