Sholat Maghrib dan Isya Berjamaah dan Sosialisasi New Normal Bersama FORPIMKA Jambon

Foto : FORPIMKA Jambon dan Jamaah 

KIM KKJ.or.id -  FORPIMKA Kecamatan Jambon melaksanakan Sholat Maghrib dan Isya' berjamaah di Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali Silaturahim antara  Pemerintah Kecamatan Jambon dengan masyarakat Desa Karanglo Kidul dan juga Sosialisasi  Tatanan Baru atau New Normal. Selasa, 09/09.

Dalam kegiatan  ini dihadiri oleh Camat Jambon beserta jajarannya, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Polsek Jambon, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemdes Karanglo Kidul, Takmir Masjid dan Jamaah.

Kegiatan Maghrib dan Isya' berjamaah ini berjalan dengan lancar dan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk Sholat Maghrib Dilaksanakan di Masjid Khoirul Huda dan untuk sholat isya' dilaksanakan di Masjid al-Iman.

"Dalam memutuskan penyebaran Covid-19 harus diselesaikan bersama-sama antara lembaga Pemerintah dan masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan secara tepat dan disiplin" ungkap Pak Shandra Aji Hidayanto S. STP. 

Bapak Camat juga berpesan Dalam menghadapi pemilihan bupati tahun 2020 agar selalu menjaga kerukunan.

"Di era New Normal ini kita harus terbiasa dengan kebiasaan baru yakni Pakai masker, cuci tangan pakai sabun, Jaga Jarak, PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat)" ucap Pak Andik (Kepala Puskesmas Jambon)

"Kita harus senantiasa menjaga wudhu sebagai upaya agar terhindar dari penyakit, kita juga harus membiasakan puasa agar selalu sehat lahir dan batin, selanjutnya mari kita membiasakan sholat tahajud sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT" Ucap Kepala KUA Jambon.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan 

No comments