Sholat Subuh Berjamaah Forpimka Jambon di Masjid Darul Huda Desa Karanglo kidul


Foto : Forpimka Jambon, lembaga desa dan masyarakat

KIMKKJ.or.id - Forpimka Kecamatan Jambon menghadiri Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Darul Huda Dkh. Kiringan Ds. Karanglo kidul Kec. Jambon Kab. Ponorogo. Jum’at, (13/03/2020).

Kegiatan bertemakan Silaturohmi dan Subuh berjamaah ini merupakan agenda rutin dari Forpimka  Kecamatan Jambon, dimana desa yang dijadikan tempat, bergiliran dari satu desa ke desa yang lain. Dengan Jum’at Subuh berjamaah Forpimka Kecamatan Jambon berharap untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jambon Shandra Aji Hidayanto, S, STP beserta Stafnya, Danramil Jambon, Kapolsek Jambon, Penyuluh KUA Kec. Jambon, Ka UPT Puskesmas Jambon beserta Perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Desa Karanglo kidul.

Kegiatan ini bertujuan selain mendekatkan diri kepada Allah SWT juga mendekatkan Forpimka Kecamatan Jambon dengan masyarakat. Merasa saling memiliki dengan sholat subuh berjamaah. Ucap Camat Jambon

Rangkaian kegiatan subuh berjamaah dimulai sekitar Pukul. 04:15 WIB di Masjid Darul Huda Dukuh Kiringan, Desa Karanglo kidul, Kecamatan Jambon, Kab. Ponorogo yg dihadiri ± 105 jamaah dengan Imam sholat Bpk. H. Syamsun dan Kultum oleh Kepala KUA Kecamatan Jambon.
Pada kesemptan yang sama juga ada acara rutin tiap jumat pagi yaitu ngaji bersama KH Sholekan dari PonPes Nurul Qur.an yatim.

Kegiatan Subuh berjamaah di akhiri dengan foto bersama dengan seluruh jamaah yang hadir di Masjid Darul Huda. *(kimkkj).

No comments