Cegah Wabah Nyamuk Demam Berdarah Pemuda Orteja Gelar Fogging

Foto : Pemuda Orteja gelar fogging

KIMKKJ.or.id - Pemuda Orteja  Dukuh Tengah Desa  Karanglo kidul Kecamatan Jambon bersama masyarakat menggelar fogging (pengasapan) di lingkungan Dukuh Tengah dan sekitarnya, Fogging dilakukan sebagai upaya pencegahan wabah nyamuk Demam Berdarah (DBD). Kamis, (27/02).

Musim penghujan telah tiba dan perkembangbiakan nyamuk ialah di musim penghujan ,dan sudah banyaknya keluhan tentang wabah nyamuk demam berdarah dari masyarakat jadi Pemuda ORTEJA atau sering di panggil PUTRA KEMBANG SORE dengan menggunakan izin dari Dinas terkait berinisiatif melakukan fogging di lingkungan Dusun Tengah dan sekitar dan tidak lupa tempat umum seperti balai desa dan sekolah sekolah juga di lakukan pemfoggingan.


Tidak hanya disitu saja Pemuda ORTEJA (PUTRA KEMBANG SORE) mengingatkan masyarakat walaupun sudah di lakukan pemfoggingan harus tetap menjaga kebersihan dan karena pemberantasan nyamuk tidak cuma hanya di fogging saja solusi pemberantasan nyamuk juga harus di lakukan 3M yakni menguras kamar mandi, menutup dan menimbun barang bekas.

Kegiatan fogging ini disambut baik masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat terhindar dari wabah nyamuk demam berdarah.


*Sumber: Tim Informasi Orteja. 

No comments