Sosialisasi dan Pembentukan Satgas pencegahan virus corona ( Covid 19 ) Desa karanglo kidul



foto : Sosialisasi dan Pembentukan Satgas Pencegahan virus Covid 19

KIMKKJ.or.id -Sosialisasi dan pembentukan Satgas pencegahan virus corona ( covid 19)  dilakukan di Balai Desa Karanglo kidul dihadiri oleh Kades, babinsa, babinkamtibmas, polindes, seluruh Perangkat Desa, BPD, LPMD, karang taruna, KIM, serta masyarakat. Senin, 16/03/20.

Kegiatan ini dimaksukan sebagai upaya meminimalisir penyebaran covid 19. Agar Masyarakat desa karanglo kidul khususnya terhindar dari covid 19.

Bu Islami,SH. (kades Desa karanglo kidul) menegaskan agar selalu melaporkan pada polindes apabila ada pendatang dari luar kota atau luar negeri. Ucap Islami.

"Beliau juga menghimbau agar mulai besok pagi takmir masjid dan mushola agar melaksanakan kerja bakti di lingkungan masjid, terutama karpet masjid di cuci kemudian disimpan sampai berita covid19 mereda, dan juga agar menghimbau masyarakat desa untuk kerjabakti di tempat-tempat umum." Imbuh Islami.

Perawat Desa Kholis Fauzi Amd Kep, mengingatkan agar Selalu menjaga kebersihan dengan Cuci tangan menggunakan sabun, dan air mengalir sesuai standar internasional.

Bapak Edi (Babinsa karanglo kidul) juga berpesan Untuk selalu peduli terhadap lingkungan dan selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap vit, serta mengurangi bepergian keluar kota jika tidak terlalu penting dan perbanyak dzikir dan do'a.

Semoga dengan upaya ini warga masyarakat dapat terhindar dari virus covid 19. *kimkkj

No comments