Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sido Mulyo Desa Karanglo kidul

 Foto.Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) 

KIMKKJ.or.id - Pemerintah Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo bertempat di Balai Desa Karanglo kidul, beserta pengurus Bumdes Sido Mulyo menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) secara terbuka dan transparan kepada warga masyarakat. Rabu, 19/02/20.

laporan pertanggung jawaban secara transparan tersebut disaksikan pihak Pengawas Bumdes dan tokoh masyarakat serta penanam modal.

Kepala Desa Islami, S.H. dalam sambutannya mengajak kepada semua elemen masyarakat khususnya penanam modal untuk ikut mengembangkan, memupuk Bumdes Sido Mulyo agar bisa berkembang maju. ucap Islami.

"Usahakan belanja di Bumdes, bahkan kita mewajibkan semua Perangkat Desa Karanglo kidul untuk belanja di Bumdes dengan cara potong langsung siltap Perangkat Desa, itulah salah satu upaya sekaligus dukungan kita terhadap Bumdes Sido Mulyo. Imbuh Islami.

Mengawali Laporan Pertanggung Jawaban Mahfud Fatkurohman, S. Pd. menjelaskan secara rinci terkait struktur organisasi Bumdes sekaligus permasalahan permasalahan yang tentu perlu kita sikapi bersama.

Untuk agenda kedepan Bumdes Sido Mulyo akan bergerak di bidang pembangunan, pertanian, Suplier ATK, dll. Ucap Mahfud.

Keberadaan BUMDes ini sangat penting dalam upaya peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat, lewat pemberdayaan dari usaha yang dilaksanakan. *kimkkj.

No comments