Bupati Ponorogo Hadiri Pengajian Umum di Desa Karanglo kidul



KIMKKJ.or.id - Bupati Kabupaten Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama jajarannya  menghadiri Pengajian Umum di Masjid Baitul Mu'minin Dukuh Demangan Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo. Selasa (11/2020).

Bupati Ponorogo menyampaikan, bahwa Pengajian Umum ini di sellenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo sebagai sarana dan ihtiar untuk mewujudkan cita cita Kabupaten Ponorogo yang Religius. Ucap Bupati Ponorogo.

Selain itu Pengajian Umum ini dalam rangka agar supaya kita semua di asah dengan tausiyah tausiyah yang isinya ilmu ilmu,untuk lebih mendekatkan diri untuk meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ucap Bupati Ponorogo.

"Bupati juga berharap, melalui kegiatan ini semua mendapat pencerahan dalam meningkatkan keimanan". Imbuh Bupati Ponorogo.

Pengajian Umum diakhiri dengan Tausiyah Yang di sampaikan DR. H. M. Ridwan Hambali, LC, MA.  yang antara lain menyampaikan pentingnya amal dan sedekah.

Turut Hadir dalam acara,Kepala Desa Se Kecamatan Jambon, Camat Jambon, Forkopimcam, Polsek Jambon, Koramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dll.

No comments