Pengibaran Bendera Merah Putih Di Puncak Samboja Ponorogo

Foto : Karang Taruna Bunga Sakti, KPM IAIN Ponorogo dan masyarakat Desa Karanglo Kidul menggelar upacara pemgibaran Bendera Merah Putih

KIMKKJ.or.id -  Dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan memeriahkan HUT RI yang ke 74, Karang Taruna Bunga Sakti, KPM IAIN Ponorogo dan masyarakat Desa Karanglo Kidul menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih berukuran besar di atas Puncak Samboja. Sabtu, (17/19).

Upacara bendera berjalan dengan sangat hikmat, meskipun udara yang panas tak menyurutkan semangat anggota Karang Taruna Bunga Sakti, KPM IAIN Ponorogo dan masyarakat Desa Karanglo Kidul untuk ikut mendaki bukit dan menyaksikan pengibaran Bendera Merah Putih di puncak Bukit Samboja yang tergolong cukup tinggi.

"ini merupakan tahun ke 3 dimana pengibaran Bendera Merah Putih ini dilakukan di Atas Puncak Samboja, dengan upacara ini di harapkan mampu meningkatkan rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat" Ucap Machfud.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini  di ikuti oleh Perangkat Desa, KPM IAIN Ponorogo, dan Masyarakat Desa Karanglo Kidul.*(kimkkj).

No comments