Tasyakuran dan Nonton Bareng IRMADA

Foto : Tasyakuran dan nobar irmada

KIMKKJ.or.id - Ikatan Remaja Masjid Darul Huda (IRMADA) Dusun Kiringan Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, menggelar Tasyakuran dan Nonton Bareng Film Sang Kyai sebagai wujud syukur atas suksesnya kompetisi bola voli IRMADA CUP 2019. Senin malam, (19/19).

Ketua IRMADA Hadi Kurniawan mengungkapkan Tasyakuran ini di maksudkan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas suksesnya acara kompetisi bola voli antar kelompok pemuda yang ada di Dusun Kiringan, Demangan dan Karangmojo. Ucap Hadi.

Foto : Sesepuh dan Penasehat IRMADA

Selain tasyakuran kita juga mengadakan Nonton Bareng film Sang Kyai Tujuan dari nobar film Sang Kyai tersebut tak lain ialah agar terciptanya tingkat kesadaran masyarakat dalam hal betapa besarnya peran santri dan ulama dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Para santri dan kyai mempunyai peran penting dalam kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu dulu Kyai Hasyim Asy'ari bersama kyai lainnya berfatwa bahwa cinta tanah air sebagian dari iman, dan adanya Resolusi Jihad NU," imbuh Hadi.

Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaa serta menumbuhkan rasa persatuan dan kekompokan.*(kimkkj).

No comments