Sujud Syukur Peringatan HUT RI Ke 74 FORPIMKA Kecamatan Jambon

Foto : asyakuran Sujud Syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun.


KIMKKJ.or.id - Pemerintah Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jawa Timur, menggelar tasyakuran dan Sujud Syukur dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun.

Acara sujud syukur yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Jambon, dihadiri Kepala Desa, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan FORPIMKA Kecamatan Jambon, berlangsung hikmat. Jumat malam, (16/08).

Dalam sambuntannya, Camat Jambon, Gulang Winarno, S.H, M.M. mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk sujud syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayahnya, serta mengenang jasa para pejuang membela negara sampai titik darah penghabisan mengusir penjajah hingga mencapai kemerdekaan.

"Kita patut bersyukur karena bisa menikmati kemerdekaan yang kini sudah memasuki ke 74 tahun," Ucap Gulang.

Diharapkan, masyarakat khususnya di wilayah Kecamatam Jambon tetap bersatu, hidup guyup rukun jangan sampai tercerai berai, memiliki semangat yang tinggi untuk membangun dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Terima kasih kepada seluruh eleman masyarakat Kecamatan Jambon, Dinas Instansi yang telah ikut berpartisipasi Peringatan 74 HUT RI, Peringatan HUT RI  hukumnya wajib. tegas Gulang.

"Mari kembangkan potensi yang ada, dana banyak dari Pemerintah, pembangunan di Desa harapannya imbang dengan pembangunan di Kota. Imbuh Gulang.

Dalam kegiatan Sujud syukur tersebut juga dilakukan doa bersama dengan tumpengan yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama. *(kimkkj

No comments