Musyawarah KIM KKJ bersama KPM 46 IAIN PONOROGO

Foto : Musyawarah KIMKKJ bersama KPM 46

KIMKKJ.or.id - Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis ( KIMKKJ) mengadakan musyawarah yang bertempat di rumah bu Laduni Dsn Tengah bersama Mahasiswa Mahasiswi Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Kelompok  46, Ponorogo. Rabu, 24/19.

Baca Juga : PAC GP Ansor Jambon Ponorogo Tabarukan ke Pon Pes Ora Aji Sleman

Musyawarah tersebut dalam rangka persiapan pendistribusian kotak tabungan anak anak Desa Karanglo kidul yang bekerja dengan Desa Bringinan.

Ketua KPM 46 menyambut baik kegiatan tersebut sekaligus memberikan dukungan agar acara yang telah di rencanakan berjalan dengan baik.

Baca Juga : Musyawarah Penyampaian Progam KPM 43 IAIN Ponorogo

Menurut Umi selaku koordinator kegiatan progam ayo menabung, akan ada 50 kotak tabungan yang akan di bagikan kepada anak anak Desa Karanglo Kidul, bagi yang sudah mendaftarkan diri dan kami data hari sejak sebelum raya idul fitri kemarin. Ucap Umi.

Baca Juga : Wabup Ponorogo Serahkan Piagam Penghargaan Gubernur JATIM Ke KIM KKJ

"insyallah kotak tabungan ini akan kita bagikan besak Hari Jum'at, 26 Juli 2019, Pukul 13.30 Wib, bertempat di Rumah Bu Laduni Dsn Tengah Desa Karanglo Kidul Kecamatan jambomn Kabupaten Ponorogo". Imbuh Umi.

Baca Juga : Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta Adakan Penelitian Di KIM KKJ

Semoga kegiatan penyaluran Kotak Tabungan tersebut berjalan dengan lancar dan seakaligus dengan progam ini anak anak menjadi giat menabung. (*kimkkj).



No comments