PAC GP Ansor Jambon Ponorogo Tabarukan ke Pon Pes Ora Aji Sleman

Foto Pac ansor jambon ponorogo

Kimkkj.or.id - Sabtu 20 juli 2019 PAC GP ANSOR Jambon Ponorogo tabarukan ke kediaman Gus Miftah Habibburohman pengasuh ponpes ora aji sleman yogyakarta. Dalam kesempatan kali ini rombongan Ansor Banser di wakili oleh 14 orang.

Selain untuk bersilaturahmi juga bertujuan untuk meminta maaf kepada gus miftah di dalam protap pengamanan pada saat pengajian yang di gelar di wilayah jambon ponorogo ada kekurangan dan kurang berkenan dari segi apapun baik untuk beliau gus miftah atau semua penderek gus miftah dari ponpes ora aji sleman.

Dalam rombongan tersebut juga berkesempatan salah satu crew dari kimkkj Desa Karanglo Kidul ikut dalam rombongan tersebut.

Anggota KIM KKJ


Sampai di sana kita langsung bertemu dengan gus miftah bersama dari jamaah yang sangat banyak pula yang datang dari berbagai kabupaten kota. 

Gus miftah menyambut jamaah tersebut dengan sangat ramah bahkan bisa berjabat tangan langsung secara bergantian di aula ponpes ora aji sleman.

Gus miftah menyampaikan kepada seluruh yang datang di sana untuk selalu menjaga ibadahnya juga menjaga kedamaian bermasyarakat.

Di sesi ahir beliau juga memberi waktu untuk seluruh rombongan dari manapun untuk berfoto bersama sekaligus menyampaikan tujuan datang ke ponspesnya tersebut.

Di waktu bersamaan ketika crew kimkkj masih di tempat tersebut ada pula salah satu rombongan jamaah yang membawa calon muaalaf untuk di syahadatkan oloh gus miftah yang di saksikan seluruh yang hadir di tempat tersebut.

Pekik takbir dan lantunan sholawat bersahutan ketika mualaf tersebut selesai di bimbing gus miftah untuk bersyahadat.

20 juli 2019 ponpes ora aji sleman
Crew kimkkj

No comments