Monitoring dan Evaluasi KIM KKJ dari Dinas KOMINFO Kabupaten Ponorogo

Foto Monev dan Penyerahan Piagam dari KOMINFO Ponorogo ke Kepala Desa Karanglo Kidul

KIMKKJ.or.id - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo, Senin, 11 Februari 2019, mengunjungi Kantor Balai Desa Karanglo kidul dalam rangka monitoring dan evaluasi tahunan kepada  Kelompok Infomasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIM KKJ).

Rombongan Dinas Kominfo Ponorogo di sambut langsung oleh Kepala Desa Karanglo Kidul beserta perangkatnya sekaligus pengurus KIM KKJ. 
Menurut Andri Hendhratmoyo selaku Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo  mengatakan bahwa Kunjungan ini di maksudkan untuk monitoring KIM yang ada di Kabupaten Ponorogo salah satunya KIM KKJ. Ucap Andri



Selain itu Andri Hendhratmoyo juga menyerahkan secara simbolis  Piagam Gubernur juara 3 LCCK Provinsi Jawa Timur kepada Kepala Desa karanglo Kidul.


Akan ada 2 KIM binaan baru di Kecamatan Jambon yaitu Desa Bringinan dan Desa Sidoharjo, Andri berharap agar temen temen anggota KIM KKJ turut serta memberdayakan KIM yang ada di Kecamatan Jambon. Imbuh Andri.


Acara berlangsung dengan lancar setelah Melakukan Monitoring dan Evaluasi dinas Kominfo langsung bertolak ke Desa Bringinan dan Desa Karang Patihan. *(kimkkj/hk)




No comments