Tak Butuh Waktu Lama Kartar Bunga Sakti Setelah Pelatihan Sablon Langsung Buka Pesanan Kaos Sablon

Foto : Pelatihan Sablon Karang Taruna Bunga Sakti


KIMKKJ.or.id - Pemuda adalah motor penggerak dari sebuah elemen daerah. Dengan karakter semangat perubahan demi memajukan masyarakat desa giat yang di lakukan pemuda adalah ujung tombak yang harus di dukung oleh semua pihak.


Karang Taruna Bunga Sakti Desa Karanglo Kidul tidak mau tinggal diam agar tidak ketinggalan oleh organisasi pemuda dari daerah lain. Dengan semangat yang membara setelah melakukan pelatihan sablon ahir bulan desember yang lalu kini sudah mendapatkan pesanan.


Bermodalkan iyuran dari beberapa anggota karang taruna pesanan kaos dari organisasi pemuda, gerakan pemuda ansor untuk membuatkan kaos dalam rangka konferancab tahun 2019.


Dengan harga yang telah di sepakati oleh kedua pihak. Ketua pelaksana konferancab langsung memesan 80 pcs kaos yang kemungkinan akan terus bertamabah.


Kedepan, Karang Taruna Bunga Sakti di harapkan menjadi pelopor kemajuan Desa Karanglo Kidul sekaligus melalui kegiatan sablon tersebut dapat menciptakan peluang lapangan pekerjaan di Desa Karanglo Kidul sehingga akan menekan angka pengangguran.*(hk).


Redaksi KIMKKJ
Fotografer : YPP
Reporter : IM
Editor : HK

No comments