Pembinaan FKPSB Desa Karanglo Kidul

Foto Kepala Desa Karanglo Kidul,Muspika Jambon,Koramil, Polsek Jambon beserta FKPSB

KIMKKJ.or.id - Bertempat di Balai Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, telah dilaksanakan kegiatan pembinaan FKPSB ( Forum Komunikasi Pencak Silat dan Biladiri ) dalam rangka menciptakan kerukunan antar organisasi pencak silat dan bela diri, yang di ikuti sekitar 20 orang. Jumat,11/1/19.

Baca Juga: Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENGBANGDES) tahun 2020

FKPSB adalah adalah forum yang bertujuan untuk menjaga kerukunan antar organisasi pencak silat dan bela diri se desa Karanglo Kidul.

Islami S.H Kepala Desa Karanglo kidul Menekankan untuk selalu menjaga kerukunan dan melupakan kejadian masa lalu di Desa Karanglo Kidul.Ucap Islami.

Baca Juga : Masih Gratis, Ayo Dolan Ke Ponorogo Wengker Park

Pembinaan FKPSB di sampaikan langsung oleh MUSPIKA Kecamatan Jambon.

Berkat adanya FKPSB sangat berpengaruh besar dalam menciptakan kerukunan di masyarakat. Ucap Muspika Jambon.



Kami juga mengajak pengurus FKPSB Desa Karanglo Kidul minimal 5 anggota untuk berperan di Kecamatan Jambon. Imbuh Muspika Jambon.

Baca Juga : Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta Adakan Penelitian Di KIM KKJ

Apalagi di tahun 2019 ini adalah tahun politik untuk itu di harapkan perbedaan pilihan jangan sampai membuat perpecahan dan di harapkan FKPSB berperan aktif dan ambil peran untuk mejaga kondisi KAMTIBMAS. Tegas Muspika Jambon.

Kegiatan ini di ikuti oleh MUSPIKA Jambon, KORAMIL Jambon, POLSEK Jambon,Kepala Desa Beserta Perangkatnya beserta Pengurus dan anggota FKPSB Desa Karanglo Kidul.*(hk)


Redaksi KIMKKJ
Reporter : IM
Editor : HK

No comments