Kembangkan SDM, KOMINFO Jawa Timur Diskusi Dengan Blogger Ponorogo




KIM KKJ.or.id - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur menggelar Disscusion dengan Komunitas Blogger Ponorogo bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ponorogo, Minggu 15 Juli 2018.


Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Kominfo provinsi Jawa Timur Ir.Eddy Santoso,M.M, Komunitas Blogger Ponorogo sekaligus para pegiat media sosial Kabupaten Ponorogo. Acara ini maksudkan dalam rangka pengembangan kapasitas sumber daya manusia terutama dalam Pelayanan Informasi.


Dalam sambutannya Ir Wahyu Paripurnawan, M.M mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ir Eddy Santoso, M.M beserta rombongan, tentunya forum ini akan sangat bermanfaat sekali bagi kita semua khususnya dalam bidang Pelayanan Publik dan Informasi.


Kepala Dinas Kominfo provinsi Jawa Timur Ir Eddy santoso, M.M  memaparkan bahwa dirinya selalu berjuang untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara pusat dengan daerah, sekaligus dirinya akan menampung  keluhan keluhan sekaligus usulan, saran dari Komunitas Blogger Ponorogo dan Pegiat Medis Sosial untuk kami perjuangkan di pusat.Ucap Eddy.


Forum Disscusion ini di hadiri oleh Komunitas Blogger Ponorogo, Info Ponorogo, Internet Marketer Nahdlatul Ulama (IMNU), Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Info Cepat Wilayah Ponorogo(ICWP), Instagram Ponorogo,dll.*(hk)

No comments