KIM KKJ Ikuti Technical Meeting LCCK KIM 2018

Foto Suasa Technical Meeting 



KIMKKJ.or.id - Ke 16 Besar peserta LCCK KIM 2018 yang lolos seleksi administrasi, hari ini (12/07/18) menghadiri Technical Meeting (TM) yang diadakan Aula lantai 4  Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur Mereka mendengarkan paparan tentang petunjuk teknis yang harus dipersiapkan dalam menghadapi Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) yang akan diadakan di Taman Manggrove di Timur Kota Surabaya.

Technical Meeting tersebut merupakan persiapan pra Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif Kelompok Informasi Masyarakat (LCCK KIM) Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan digelar akhir Juli ini.

Pemaparan langsung disampaikan oleh Eko Siswanto M.M ,Kepala Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur. Ia mengharapkan peserta memanfaatkan sebaik-baiknya untuk bertanya seputar acara LCCK.
“Mohon dipersiapkan segalanya dengan baik. jika ada yang kurang paham tentang petunjuk atau ketentuan final, bisa ditanyakan,kita juga akan menjadwalkan akan blusuk.an ke Seketeriat KIM yang akan mengikuti LCCK Tahun 2018 ini Sehingga saat final tidak ada ketentuan yang tidak dipatuhi,” harap Eko.
Dalam final nantinya, peserta akan melewati 4 babak.
Babak Pertama ( Presentasi Progam Literasi Digital)
Babak Kedua (Presentasi Media Online dan Media Sosial KIM)
Babak Ketiga ( Cerdik Cermat )
Babak Keempat ( Komunikasi Langsung)

Ke 16  KIM sangat antusias mengikuti acara ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang di lontarkan oleh para ke 16 besar Peserta LCCK 2018.*(hk).

No comments