Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon

Pelantikan Penjabat Kepala Desa oleh camat jambon
KIMKKJ.or.id - Bertempat di Balai Desa Karanglo kidul,Jl Kembang Sore No 85, Sumono, mengambil sumpah penjabat Kepala Desa Karanglo kidul, Kecamatan Jambon, Acara pelantikan dimulai pada pukul 20:00 Wib dihadiri pula Tony Sumarsono selaku Camat jambon,Kapolsek Kecamatan Jambon,KORAMIL Kecamatan Jambon,dan para tokoh masyarakat Desa Karanglo kidul. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu wajib nasional secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Bupati tentang pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon.(08/01).


Acara pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah/janji Kepala Desa, yang di pimpin langsung  oleh Toni Sumarsono selaku Camat Jambon, di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan Kepala Desa.


Tony selaku Camat Jambon mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa (Islami) dan mengucapkan selamat atas di lantiknya Sumono sebagai penjabat Kepala Desa Karanglo kidul dengan masa jabatan selama 3 bulan dan Untuk pemilihan Kepala Desa akan segera di laksanakan tetapi masih menunggu keputusan dari Pemerintah Daerah. Ucap Toni.(09/01).

Dalam sambutannya Tony  selaku Camat Jambon mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas, Kepala Desa harus bertanggung jawab kepada seluruh masyarakat, berkonsentrasi  dan menjalin komunikasi yang baik dengan BPD, pengelolaan keuangan secara transparan dan terbuka dalam arti siap untuk di monitor dan diperiksa secara terbuka, mendorong percepatan pembangunan desa dari berbagai sektor, ujar Tony.








Dalam sambutannya Camat jambon tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat bahwasanya tahun 2018 adalah tahun politik Pilgub,pilkades dll, yang kami harapkan dalam pagelaran pesta demokrasi tersebut masyarakat  tetap kondusif.Imbuh Tony.



Acara pelantikan penjabat Kepala Desa Karanglo kidul tersebut dalam rangka menggantikan Kepala Desa yang lama di karenanakan masa jabatan yang telah habis dan akan berlaku sampai dengan di selenggarakan pemillihan Kepala Desa yang baru.(HK/MT)





#crewkimkkj


No comments