Dinas Kominfo Ponorogo Sambangi KIM KKJ




KIMKKJ.or.id - Dalam rangka menyambut event LCCK ( Lomba Cerdik Cermat Komunikatif),  Provinsi Jawa Timur Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ponorogo sambangi KIM KKJ (Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis ) di Balai Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo untuk segera mempersiapkan diri.(12/01).


Panji Kominfo Ponorogo Mengatakan bahwa perkembangan KIM KKJ (Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis ) ini sangat bagus,  dari segi pengelolaan media ataupun website nya juga sudah sangat bagus.ucap Panji.(12/01).


"Dengan alasan alasan tersebut kami dari Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo bermaksud untuk mengikutkan KIM KKJ (Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis ), untuk mengikuti seleksi LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif)  Provinsi Jawa Timur, dan tentunya kami berharap KIM KKJ (Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis ), mampu meraih hasil yang sebaik baiknya. Imbuh Panji Berharap.


Hal serupa juga di sampaikan oleh PLT Kepala Desa Karanglo kidul Sumono beliau menyambut baik akan rencana dinas Kominfo Ponorogo untuk mengikutkan KIM KKJ untuk mengikuti LCCK tersebut,  dengan harapan nantinya KIM KKJ tersebut dapat mengharumkan Karanglo kidul di Provonsi Jawa Timur. Ucap Sumono. (12/01).


Rombongan Dinas Kominfo di sambut oleh PLT Kepala Desa,  Perangkat Desa sekaligus Ketua KIM KKJ beserta anggotanya.(HK)


#CrewKIMKKJ

No comments