Mahasiswa UNMUH, Gali Informasi di KIM KKJ

KIM KKJ & Mahasiswa UNMUH
KIMKKJ.or.id - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik mengadakan wawancara kepada pengurus kelompok Informasi Masyarakat karanglo Kidul Jurnalis (KIM KKJ), di Dusun Kiringan Desa Karanglo kidul. (19/01).

Rezaldi selaku mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengatakan bahwa kegiatan wawancara ini adalah sebagian rangkaian dari penyusunan karya ilmiah saya,  yang mengankat tema literasi media.(19/01).

"Saya juga selalu berkordinasi dengan Dinas terkait dalam hal ini adalah Dinas Kominfo Ponorogo". Imbuh Rezaldi.(19/01).



Kehadiran KIM KKJ sangat sangat memberikan manfaat bagi Pemerintah Desa Karanglo kidul,  yaitu sebagai wadah informasi kegiatan masyarakat, informasi potensi desa, lebih penting lagi pusat informasi hal-hal yang sedang terjadi di pemerintahan desa baik yang menyangkut keuangan, pembangunan infrakstruktur, bahkan pemberdayaan masyarakat.

Menurut Hadi selaku Ketua KIM KKJ "Kami,kita KIM KKJ selalu terbuka kepada semua pihak terutama bagi mahasiswa mahasiswi yang sedang melakukan penelitian ataupun yang lain terlebih untuk sebagai media pembelajaran.Ucap Hadi.(19/01).

KIM KKJ Akurat, Inovatif dan Edukatif

(HK)
#KIM KKJ

No comments