KIM KKJ ikuti Rapat Sinkronisasi Persiapan LCCK

Rapat Sinkronisasi LCCK 

KIMKKJ.or.id - PemKot Madiun Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Sinkronisasi Persiapan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK)  bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)  se Bakorwil 1 Madiun Tahun 2018 di ruang Rapat Bakorwil lantai 2 jalan Pahlawan 31 Madiun.(16/01).

Turut hadir pula Ambar Sulistyorini. SH. MM Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur ,Kepala Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur. 

Dalam Sambutannya Ambar Sulistyorini mengatakan bahwa KIM di Jawa Timur menjadi Barometer KIM Nasional dan menjadi satu satunya KIM di Indonesia yang menyelenggakan seleksi administrasi untuk LCCK.Ucap Ambar. (16/01).

Empat poin dalam pengembangan KIM kedepan, utamanya dalam monitoring diantarnya yaitu:
  1. Penguatan Kelembagaan KIM
  2. Pola Pemberdayaan
  3. Pemanfaatan TIK
  4. Pembinaan dan Pengembangan.


Adapun tujuan diselenggarakannya sinkronisasi persiapan LCCK bagi kelompok informasi masyarakat (KIM) se-bakorwil I di Madiun diantaranya:memberikan pengarahan juklas dan juknis dari proses  lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK). sekaligus Memberikan ruang bagi KIM di Jawa Timur untuk terus berinteraksi, bertukar infromasi dan gagasan dalam melaksanakan peran KIMsebagai agen informasi di tengah masyarakat dirasa cukup berhasil dengan antusiasme dilihat dari kehadiran seluruh KIM se-Bakorwil I Madiun.(HK/MT)

#CrewKIMKKJ

No comments