1 Januari 2023, Sidoharjo Jambon Geger.

 1 januari 2023 SIDOHARJO Jambon dibuat Gempar oleh aksi seorang warganya. Sontak saja warga Sidoarjo pun berduyun duyun datang untuk melakukan aksi nekat warganya tersebut. Banyak yang merasa heran dengan aksi tersebut. 


Di ketahui, aksi itu di lakukan oleh kang kateni Warga sidoarjo yang memili profesi sebagai Spesialis Pemborong Bangunan yang namanya sudah malang melintang di kenal dari berbagai kalangan masyarakat. Bahkan tak jarang proyek proyek pemerintah juga di kerjakanya.  Selain sebagai Pemborong Kang Kateni juga di kenal warga sangat ramah dan juga aktif di berbagai Organisasi masyarakat. 


Pantauan di lokasi



Kang Kateni, Owner Dari “ UD TAMTU MAREM “ Kepada Kimkkj Menjelasakan bahwa Niatan Ini Wujud Syukur kepada Alloh Swt atas Rahmat Nya

“  Tahun Baru itu identik dengan jalan – jalan, ataupun melihat pentas music dangdut, Namun Saya Punya inisiatif mengadakan acara ini, Anggap Aja ini Bonus Buat Karyawan Saya di awal tahun 2023, Bukan hanya untuk karyawan saya namun juga untuk kalayak Ramai, ini bebas untuk umum dan GRATIS, “ Terangya,.



Adupun aksi yang membuat Gempar masyarakat yaitu Beliau menebar 1500 kg ikan yang bisa di pancing secara gratis oleh masyarakat khususnya Desa Sidoarjo. Aksi tersebut di lakukan untuk mengisi hari Tahun baru 2023. Warga pun berduyun duyun datang ke lokasi guna mendapat ikan secara cuma cuma tentunya dengan cara di pancing.

SATKORKEL BANSER SIDOHARJO JAMBON, itu Menambahkan   “ Ikan lele seberat hampir 1,2 Ton Tersebut kami tebar di sungai depan rumah saya sepanjang kurang lebih 500 meter, Sudah kami persiapkan dari kemarin “ Tutupnya,.


Menurut kang Kateni aksi ini di lakukan sebagai wujud syukur atas Rizki yang allah SWT berikan kepada keluarganya. Kang kateni menambahkan bahwa aksi ini di dasari juga bentuk empaty dan bentuk pengabdian ke masyarakat. Beliau ingin kebahagian ini di rasakan semua oleh masyarakat. Sebagai penutup kang Kateni juga Berterima kasih atas doa dan dukungan masyakat atas terselenggaranya kegiatan ini dengan


Bemby crew kimkkj,  editor skj pro

No comments